Jadikan Ar-Rayah Sebagai Barang Bukti Teroris, Polri Kembali Ingin Kriminalkan Simbol Islam?

Jadikan Ar-Rayah Sebagai Barang Bukti Teroris, Polri Kembali Ingin Kriminalkan Simbol Islam?

JADIKAN AR RAYAH SEBAGAI BARANG BUKTI TERORIS, POLRI KEMBALI INGIN KRIMINALKAN SIMBOL ISLAM?

Setelah Umat Islam mulai mengenal dan mencintai bendera Islam Al Liwa (bendera putih tulisan tauhid hitam) dan Ar Rayah (panji hitam tulisan tauhid putih), Polisi kembali memainkan dapur opininya untuk memonsterisasi bendera mulia ini.

Sebagaimana dilansir detikNews hari ini 15/12, Kadiv Humas Polri Irjen Rafli Amar melakukan jumpa pers untuk menunjukkan barang bukti teroris #BomPanci di Bekasi beberapa waktu yang lalu. Di antara barang bukti itu ada senapan angin, pisau, mandau, celurit, rice cooker, tabung reaksi, dan bendera Ar Rayah.

Tentu kita bertanya-tanya, kenapa Bendera Ar Royah dimasukan sebagai barang bukti kegiatan teror? Sebagaimana dulu polisi juga pernah memasukkan Al Quran dan Kitab Hadits sebagai barang bukti teroris.

Tujuan yang pasti dari semua itu adalah monsterisasi simbol-simbol Islam. Sungguh ini merupakan penghinaan yang keji dan keterlaluan.

Ketahuilah Pak Polisi, apapun tendensi kalian menempatkan bendera Ar Royah itu sedemikian rupa, sehingga orang2 mengidentikkan bendera ini dengan kegiatan terorisme, adalah sebuah tindakan berbahaya yang harus kalian pertanggungjawabkan.

Kalian memang punya dapur opini yang bisa dengan mudah dimainkan, karena kalian adalah sumber berita. Teruskan saja propaganda busuk itu, tapi mohon ketahui bendera ini akan terus berkibar dalam dada kami, dan terus menyebar ke pelosok negeri yang damai ini.
.
*Titip salam buat pemain drama bom panci yang bikin masalah di negara ini tambah runyam.

Itu aja.

Penulis:

#IndonesiaBertauhid #1JutaBenderaIslam #Arrayah #Alliwa

Berikut adalah penjelasan tentang Ar-rayah yang sudah masuk di acara beriman Trans Tv